Telephone

0823 2836 3699

Email

royalkirazpusat@gmail.com

Jam Buka

Senin - Minggu : 08.00 - 23.00

Royal Kiraz Protectant Gel adalah produk terbaru dari perusahaan Royal Turkey Family yang di launching pada awal Agustus 2021 yang lalu. Sesuai dengan namanya, Royal Kiraz yang baru ini berbentuk Gel atau Jelly. Sehingga cara pakainya cukup dengan di oles saja.

Royal Kiraz Protectant Gel ini lebih di kenal dengan nama Royal Kiraz Protection atau di singkat menjadi RKP. Kemasannya cukup telihat ekslusif dengan botol kaca kecil warna biru tua dan di tambah kotak biru dengan logo Perusahaan Royal Turkey Family di atasnya. Isi 1 botol Royal Kiraz Protection (RKP) adalah 25 ml.

Seperti apa review produk terbaru yang mulai booming ini? Mari Kita ulas tentang produk RKP ini.

Bahan Royal Kiraz Protectant Gel

Sepertinya tidak lengkap jika Kita mengenal suatu produk tanpa mengetahui bahan-bahan pembuatannya. Apalagi jenis produk kesehatan yang akan kita konsumsi dan kita jadikan sebagai obat untuk penyakit yang kita derita.

Adapun Royal Kiraz Protection ini sesuai keterangan yang ada di brosur, terbuat dari bahan-bahan sebagai berikut :

  • Barbasco Villosa
  • Aloe Vera
  • Soya Bean
  • Lemon Fragrance
  • Purified Water
  • Vitamin E
  • Sorbitol
  • Nano Colloidal Silver
  • Carboxymethyl Cellulose
  • Sodium Laureth Sulfate
  • Polyethylene Glycol.

1. Barbasco Villosa, adalah sejenis tumbuhan dari kelas umbi-umbian liar yang banyak tumbuh di Benua Eropa, Amerika, China dan termasuk juga di Asia Tenggara dan khususnya Indonesia.

Ada banyak macam jenis umbi-umbian liar di dunia. Dan setiap jenisnya memiliki nama atau penyebutan yang berbeda-beda di setiap daerah atau negara. Dari ratusan jenis umbi-umbian liar itu sebagian besarnya tidak boleh di makan. Namun ada beberapa jenis yang boleh di makan. Dan ada yang harus diolah dengan cara tertentu terlebih dahulu baru bisa di makan.

Kita tidak bahas panjang lebar tanaman umbi liar itu disini. Insya Allah nanti akan kita bahas di artikel tersendiri. Disini sedikit kita ulas Umbi Liar yang di jadikan sebagai bahan Royal Kiraz Protectant Gel Turki.

bahan royal kiraz protectant gel

Barbasco Villosa lebih umum dikenal dengan nama Dioscorea Villosa. Dioscorea sendiri adalah nama keluarga atau Family dalam istilah biologi. Lebih gampangnya Dioscorea artinya Umbi-umbian. Sementara Villosa artinya Berbulu. Jadi Dioscorea Villosa adalah umbi-umbian yang daunnya ber bulu. Barbasco villosa atau Dioscorea Villosa ini dalam dunia kesehatan atau perobatan Internasional justeru lebih dikenal dengan nama Wild Yam.

Jenis tanaman Wild Yam ini ternyata memiliki manfaat yang sangat banyak bagi kehidupan manusia. Khususnya manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Karena Barbasco Villosa atau dioscorea villosa (Wild Yam) ini mampu menghasilkan zat yang sangat berguna untuk pertumbuhan dan keseimbangan hormon dengan cara pengolahan tertentu.

Jadi secara umum manfaat barbasco villosa yaitu mampu membantu mengatasi berbagai penyakit dan kesehatan yang disebabkan oleh ketidak seimbangan hormon. Selain itu zat-zat yang dihasilkan dari Umbi liar barbasco villosa ini juga bisa untuk menurunkan kadar gula darah, mengurangi kolesterol, membantu penyembuhan kanker, mengatasi radang sendi, dan mengatasi berbagai masalah kulit tubuh manusia.

2. Aloe Vera, Yaitu tumbuhan yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia yang sering disebut dengan Tanaman Lidah Buaya.

Royal Kiraz Protectant Gel Turki ini juga mengandung zat-zat yang dihasilkan dari tanaman Aloe vera. Di beberapa negara aloe vera dijadikan sebagai bahan obat tradisional atau herbal. Selain untuk kecantikan aloe vera ternyata banyak berfungsi untuk mengatasi masalah kesehatan.

Manfaat Aloe vera antara lain :

  • Menutrisi Rambut
  • Mengobati Luka Bakar
  • Mencegah dehidrasi
  • Menurunkan gula darah
  • Mengatasi masalah pencernaan.

3. Soya Bean, Atau Kacang Kedelai sebagai salah satu sumber pembuatan Royal Kiraz Protection juga memiliki manfaat yang sudah sangat lazim diketahui masyarakat untuk kesehatan dan kecantikan.

Manfaat Soya Bean ( Kacang Kedelai) antara lain :

  • Menurunkan Kolesterol
  • Meringankan gejala Menopouse
  • Untuk kesehatan tulang
  • Membantu masalah kanker
  • Dan lain lain.

4. Lemon Fragrance, Yaitu aroma lemon yang digunakan dalam produk RKP (Royal Kiraz Protectant) agar baunya segar. Sehingga secara tidak langsung bisa menjadi aroma therapy bagi penggunanya. Karena suplemen ini dipakai dengan cara mengoleskan di kulit luar yang terdapat urat nadi.

5. Purified Water, Yaitu air bersih yang sudah melalui proses purifikasi untuk menghilangkan bahan-bahan kimia yang terkandung di dalamnya. Sehingga air tersebut menjadi murni dan terbebas dari berbagai macam bakteri, jamur, polutan kimia dan lain sebagainya.

6. Vitamin E, Di dalam Royal Jelly Protection ini juga terdapat nutrisi Vitamin E untuk mencukupi kebutuhan yang diperlukan tubuh kita. Vitamin E tidak bisa diproduksi langsung oleh tubuh, sehingga perlu di support dari luar.

Manfaat Vitamin E bagi tubuh sudah sering kita dengar,. Antara lain :

  • Meningkatkan Daya tahan tubuh (Imunitas)
  • Menjaga kesehatan syaraf dan otak
  • Sebagai Antioksidan
  • Merawat kulit
  • Dan lain-lain.
bisnis royal kiraz protection

7. Sorbitol, Yaitu zat pemanis rendah kalori yang dihasilkan dari glukosa tumbuh-tumbuhan. Dalam ilmu kimia, sorbitol juga di sebut gula alkohol. Tetapi tidak mengandung zat Etanol yang memabukkan seperti yang kita kenal. Jadi hanya sebutannya saja karena susunan karbohidratnya menyerupai molekul gula dan molekul alkohol. Karena kalorinya cukup rendah sehingga aman dikonsumsi oleh penderita diabetes.

Di dalam produk Royal Kiraz Protectant Gel ini, Sorbitol selain bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita karena bisa memberikan energi hingga 2,6 Kcal per gram nya, ternyata juga sebagai bahan humektan atau pengental sehingga menjadikan RKP ini berbentuk gel/jelly transparan.

Manfaat Sorbitol bagi kesehatan diantaranya untuk menjaga kesehatan mulut, mengendalikan gula darah, mengatasi susah buang air besar dan lain sebagainya.

8. Nano Colloidal Silver, merupakan mineral ion perak yang ukuran nya sangat kecil (1 – 100nm). Dengan ukurannya yang sangat kecil ini, diklaim mampu menembus bakteri atau virus dan mengikatnya sehingga menjadi tidak normal yang kemudian akan mati.

9. Carboxymethyl Cellulose, Yaitu salah satu senyawa kimia buatan hasil modifikasi selulosa yang bisa dihasilkan dari berbagai bahan yang ada di lingkungan kita. Bahan ini banyak digunakan dalam pembuatan makanan, obat-obatan, tekstil dan juga kosmetik. Fungsi utama senyawa ini adalah sebagai pengental atau pengemulsi.

Begitu juga Carboxymethyl yang terdapat dalam produk Royal Kiraz Protection, gunanya hanyalah sebagai pembantu proses pembentukan obat tersebut untuk menjaga kestabilan kekentalan nya.

10. Sodium Laureth Sulfate, merupakan senyawa organik sintetis (buatan) sejenis surfaktan. Yaitu zat yang berfungsi untuk menurunkan tegangan permukaan air. Pada umumnya digunakan sebagai alat bantu untuk menyatukan benda atau zat yang sifatnya berbeda dan tidak bisa menyatu. Atau kata lainnya sebagai emulsifier. Selain itu Sodium Laureth Sulfate (SLS) juga berfungsi sebagai pembersih atau pengikat kotoran.

11. Polyethylene Glycol, dalam industri farmasi, Polyethylene Glycol (PEG) digunakan untuk melarutkan zat-zat yang tidak larut air. Sehingga zat-zat tersebut dapat menyebar dan diserap oleh tubuh. PEG (Polyethylene Glycol) memiliki sifat yang tidak beracun, tidak berbau, tidak berwarna serta tidak menyebabkan iritasi dan tidak mudah menguap.

Kesimpulan Bahan-Bahan Royal Kiraz Protection

Dari berbagai bahan pembuatan produk kesehatan Royal Kiraz Protectant Gel diatas bisa disimpulkan secara singkat bahwa khasiat utama produk tersebut bersumber dari tanaman Barbasco villlosa (wild yam), Aloe vera dan Kacang kedelai. Dimana fungsi dan manfaatnya bagi kesehatan sudah tidak diragukan lagi.

Sementara senyawa-senyawa lainnya selain memiliki manfaat bagi kesehatan juga berfungsi sebagai unsur pembantu dalam pembuatan produk sehingga menjadi bentuk gel atau jelly yang berwarna putih bersih dan transparan. Juga sebagai bahan yang menjadikan produk tersebut bisa menyebar dan mudah di serap oleh tubuh.

Manfaat dan Khasiat Royal Kiraz Protectant Gel

Disini sedikit kita bahas manfaat dan khasiat dari Produk Royal Kiraz Protection (RKP) dan kegunaan nya. Adapun Manfaat Herbal Royal Kiraz Gel Protectant ini untuk membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, antara lain :

  • Kista
  • Diabetes
  • Kolesterol
  • Asam urat
  • Cacar air
  • Eksim
  • Kanker rahim
  • Maagh
  • Alergi
  • Miom
  • Dan lain lain

Cara Pakai Royal Kiraz Jelly Protectant

Produk ini bentuknya seperti jelly atau gel yang sedikit kental. Jadi penggunaannya memang dirancang untuk tidak di makan. Cara menggunakannya cukup dioleskan saja di Urat nadi pergelangan tangan kiri, di urat nadi bagian siku dan urat nadi leher.

Dengan memanfaatkan teknologi Nano Colloidal Silver, zat-zat yang terdapat dalam Royal Protection akan diserap ke tubuh lebih cepat ketimbang obat yang di masukkan ke dalam mulut atau dimakan.

Demikian gambaran singkat tentang mengenal produk baru Royal Kiraz Protectant Gel dari Turki yang memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan keluarga Indonesia.

Untuk Pemesanan produk Royal Kiraz Protectant Gel Turki ini Anda bisa menghubungi kontak Admin Distributor Resmi nya dengan cara Klik Tombol dibawah ini.

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *