Telephone

0823 2836 3699

Email

royalkirazpusat@gmail.com

Jam Buka

Senin - Minggu : 08.00 - 23.00

Penyebab Ejakulasi Dini pada pria juga bisa disebabkan oleh makanan yang di konsumsi nya sehari-hari.

Hallo Sahabat Royal Kiraz, pada kesempatan kali ini kita akan membahas 4 makanan yang harus dihindari untuk mencegah ejakulasi dini atau disfungsi ereksi pada pria atau laki-laki.

Masalah ereksi (impotensi atau disfungsi ereksi) biasanya disebabkan oleh penyakit tertentu, seperti penyakit jantung atau hipertensi. Stres dan beberapa faktor psikologis lainnya juga dapat menyebabkan atau memperburuk disfungsi ereksi.

Namun tidak hanya itu, makanan juga bisa memicu ereksi keras dan bergairah di ranjang. Apa yang Anda makan setiap hari bisa menggagalkan pencapaian ereksi yang optimal.

Berikut ini kami membahas 4 jenis makanan penyebab Ejakulasi Dini yang harus Anda hindari agar tidak mengalami cepat keluar ketika berhubungan.

1. Makanan dan minuman Kemasan.

Siapa yang tidak pernah makan makanan kemasan? Tentu saja semuanya sudah pernah atau bahkan sering mengkonsumsinya dalam sehari-hari. Dari susu, jus, daging olahan, buah-buahan, snack, semuanya dalam bentuk kemasan.

Namun jika terlalu sering dan terlalu banyak mengonsumsi makanan atau minuman kemasan dalam jangka panjang akan berdampak negatif pada gairah seksual pria dan kelangsungan hidup seksual.

Kemasan makanan dan minuman mengandung kadar natrium yang tinggi, sehingga produknya bisa bertahan lama. Tapi terlalu banyak garam (Natrium) di tubuh bisa meningkatkan tekanan darah.

Tanpa aliran darah yang cukup ke penis, pria akan sulit bergairah dan menghasilkan ereksi secara optimal. Menurut sebuah penelitian, pria yang memiliki tekanan darah tinggi akan lebih sulit mengalami ereksi.

2. Makanan berkadar lemak tinggi.

Jika Anda menginginkan seks yang lebih mengasyikkan dengan pasangan, harus membatasi atau menghindari makanan berlemak dan gorengan. Makanan mengandung kadar lemak yang tinggi ternyata bisa menyebabkan ejakulasi dini pada laki-laki.

Makanan berlemak tinggi mengurangi jumlah hormon testosteron dalam tubuh. Hormon testosteron adalah hormon yang menggairahkan Anda dalam menjalani kehidupan seksual seorang pria.

Jika testosteron Anda berkurang, otomatis dorongan seks Anda juga akan menurun. Sehingga makanan yang mengandung lemak tinggi juga menjadi penyebab ejakulasi dini pada pria.

Di sisi lain, Gairah seksual pria dipengaruhi oleh kelancaran aliran darah dari jantung ke seluruh tubuh, termasuk penis.

Lemak trans dalam makanan akan meningkatkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh. Kadar kolesterol yang tinggi merupakan faktor penting penyebab penyumbatan pembuluh darah (aterosklerosis). Jika aliran darah tersumbat, maka penis akan sulit ereksi.

3. Gula dan makanan manis.

Terlalu banyak makanan yang mengandung gula dapat mengganggu metabolisme dan berkontribusi pada asupan kalori. Hal ini dapat menyebabkan resistensi insulin berisiko tinggi dan menyebabkan diabetes.

Asupan gula yang berlebihan dapat meningkatkan kolesterol jahat dan trigliderida. Saat aliran darah terganggu, penis sulit ereksi karena tidak ada suplai darah yang cukup untuk ereksi

4. Kedelai.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam European Journal of Clinical Nutrition membuktikan bahwa makan terlalu banyak kedelai bisa menyebabkan disfungsi seksual pria. Dari studi ini disebutkan Asupan 120 mg kedelai per hari mengurangi jumlah hormon testosteron.

Saat testosteron menurun, gairah seksual juga akan menurun. Tapi bukan berarti Anda tidak boleh makan kedelai. Karena kedelai merupakan salah satu sumber protein nabati terbaik bagi tubuh. Hanya saja polanya harus diatur.

Inilah mengapa semua makanan yang dikonsumsi dalam jumlah berlebih tidak baik untuk kesehatan.

Demikianlah beberapa jenis makanan yang menjadi penyebab ejakulasi dini pada pria dalam berhubungan. Oleh karena itu berusahalah untuk mengatur pola makan dan makan sesuatu tanpa berlebihan.

Untuk mengatasi masalah yang banyak dialami kaum pria ini, kita bisa mencoba untuk mengambil manfaat dari buah-buahan segar seperti Buah Delima, Cherry dan lain nya.

Diantara Manfaat Buah-buahan antara lain bisa Anda baca di artikel Khasiat Buah Ceri Bagi Kesehatan dan Kecantikan. (Roki)

Recommended Articles

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *